Postingan

Review | Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask : Green

Gambar
Okaeri!
Setelah sekian lama, aku balik lagi membawakan suatu produk yang pada masanya itu hype sekali! Kalau kalian suka sama boyband korea dan pencinta masker pasti udah tau sama masker yang satu ini. Produk yang bakalan aku review ini dulunya pernah disponsori sama salah satu boyband korea, Wanna One, yaitu Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask, :') and that's the reason why i bought that mask!
Doi ini punya tujuh varian warna yang sesuai dengan fungsinya masing-masing. Namun karena yang aku butuhkan adalah varian hijau (cica), jadi aku cuma beli yang ini saja!  Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ini berasal dari lumpur-lumpur volkanik di Jeju, Korea Selatan, yang dikembangkan menjadi masker yang bermanfaat #sotoy #cmiiw.
Varian hijau (cica) ini memiliki claim sbb:
mengandung Jeju Volcanic Scoria & Madecassoside
masker hijau yang mengansung Madecassoside untuk mengatasi kulit bermasalah serta mengontrol sebum
1. Kandungan Jeju volcanic berfungsi untuk mengont…

Review | The Body Shop Aloe Calming Toner

Gambar
Halooo!  Tulisan pertama aku memutuskan untuk mereview toner yang belakangan aku pakai. Produk ini sebenarnya dikasih sama salah satu temen aku beberapa minggu yang lalu. Sebelumnya, jenis kulitku kombinasi yang mana hanya daerah T-Zone aja yang berminyak. Kulitku juga agak sensitif belakangan dan bruntusan muncul di daerah jidad! :(
Ok, produk yang akan aku bahas ini seperti kalian lihat di judulnya, The Body Shop Aloe Calming Toner. Pertama kali nyobain produknya TBS nih! TBS ini memiliki klaim fragrance-free, colouran-free, perservative-free, dan alcohol-free witch is goood! Apalagi di formulakan bagi kulit yang sensitive. Insyaallah cocok dah!
Packaging Dimulai dari tampak luar, produk ini mempunyai isi 250 ml dengan cairan berwarna bening dan botol yang transparan jadi isinya bisa kelihatan langsung. Dari yang ditulis dibotol, teruras lah uang sejumlah Rp 169.000, (aku gak tau dia belinya dimana). TBS ini sendiri memiliki tutup botol yang flip-top sehingga cairannya gak gampang k…