Sabtu, 10 November 2018

Review | St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hello bubs? Jarang aktif nih di blog, dateng-dateng pengen review nih si exfoliater yang luar biasa bagusnya menurutku! Yup, si exfoliater canggih, St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub.

Exfoliating adalah hal yang wajib nih untuk bubs untuk mengangkat kulit-kulit mati apalagi di wajah kita. Wajah kita sering kan terkena polusi nah, ada baiknya buat kita ngebersihin wajah paling sedikit seminggu sekali.

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub ini nih selalu jadi Holy grail nya kebanyakan orang, best seller #1 di Amerika juga, lho. Aku udah tau lama tentang scrub ini tapi hati selalu maju mundur buat beli hahaha. Jadilah waktu itu jalan-jalan dan singgah di Guardian dan nemu ini. Bermodal Bismillah, karena ngeluarin duit buat segini aku masih ragu-ragu. Daaaan, Sumpah ga nyesel udah beli yeay.
Oke kita mulai ya, (p.s aku baru pakai sekitar 3x tapi...)

Packaging




Dari kemasan udah keliahatan nih gambarnya ucul banget, dan kemasan yang baru ini lebih fullcolour. Bentuk kemasannya tube jadi mudah untuk menggambil produknya dan lebih higienis.

Tekstur

Karena dia scrub berarti ada butiran-butiran halus nya dong. Kosistensi produknya gak terlalu cair juga tapi gak terlalu kental, jadi pas menurut aku. Warna produknya putih rada kecoklatan karena butiran-butirannya itu warna coklat. Butiran-butiran yang agak kegedean bagi orang-orang, tidak masalah untukku.


Ingredients 

Well, yang paling aku suka adalah bahwa klaim nya scrub ini adalah Paraben Free, Dermatologist Testes dan Oil Free witch is gooood. Untuk ingredients lainnya bisa lihat diatas.


How to Use
Basahi wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih. Gunakan tiga kali seminggu.


My Honest Review
Okay, sampailah pada part terakhir yang kutunggu-tunggu. Sebelumnya aku kasih tahu dulu bahwa klaim scrub ini adalah
Deeply exfoliates & removes impurities for glowing skin
ternyata tidak khayalan saja wkwk.
Pertama kali pemakaian aku udah jatuh cintaaa soalnya bener-bener ngangkat kotoran dan kulit wajahku super duper jadi lembuuut banget. Wanginya juga luar biasa enak, sampai aku taruh botol nya dikamar, wanginya kemana-mana. 


Nah, satu lagi yang gak buat aku kecewa adalah komedo ku keangkat dan bener-bener buat muka jadi glowing parah, walaupun pemakaian pertama. Suprisingly, pemakaian kedua dan ketigaku jerawat dan bruntusan jadi makin membaik. Sumpah terharu dan heran bisa sebagus ini. 


Ya walaupun aku baru pakai semingguan yaa, tapi hasilnya udah ketara nih. Pantesan bisa disukai banyak orang apalagi  seorang Gigi Hadid (katanya pake ini) toh hasilnya emang luar biasa.

Akhir kata, i'm in love with you St. Ives. Semoga bisa coba varian lainnya ya hahaha.

Conclusion
Pros :
♡Melembutkan
♡Mengangkat kotoran
♡Membuat kulit Glowing
♡Mencerahkan
♡Menenangkan jerawat dan bruntusan
♡Wanginya enak, sumpah
♡Paraben Free
♡Menghilangkan komedo
♡Melembabkan

Cons :
-Susah dicari dikota kecil

Price :
Rp 75.000,00 beli di Guardian

Xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar