Jumat, 16 Februari 2018

Review | The Body Shop Aloe Calming Toner






Halooo! 
Tulisan pertama aku memutuskan untuk mereview toner yang belakangan aku pakai. Produk ini sebenarnya dikasih sama salah satu temen aku beberapa minggu yang lalu. Sebelumnya, jenis kulitku kombinasi yang mana hanya daerah T-Zone aja yang berminyak. Kulitku juga agak sensitif belakangan dan bruntusan muncul di daerah jidad! :(

Ok, produk yang akan aku bahas ini seperti kalian lihat di judulnya, The Body Shop Aloe Calming Toner. Pertama kali nyobain produknya TBS nih! TBS ini memiliki klaim fragrance-free, colouran-free, perservative-free, dan alcohol-free witch is goood! Apalagi di formulakan bagi kulit yang sensitive. Insyaallah cocok dah!

Packaging
Dimulai dari tampak luar, produk ini mempunyai isi 250 ml dengan cairan berwarna bening dan botol yang transparan jadi isinya bisa kelihatan langsung. Dari yang ditulis dibotol, teruras lah uang sejumlah Rp 169.000, (aku gak tau dia belinya dimana). TBS ini sendiri memiliki tutup botol yang flip-top sehingga cairannya gak gampang keluar dan mudah dibuka. Inggredients nya sendiri ada dibelakang dan dibuka gitu (gak ngerti ngejelasinya wkwk)




Tekstur
Tekstur dari toner ini cair dan gak berwarna. Kalo produknya dikocok akan terlihat gelembung-gelembung busa di atasnya. Kalau dipakai toner ini agak terasa lengket, tapi kalo produknya udah meresap, gak bakal terasa lengket lagi. Toner ini cepat meresap dan juga hampir gak punya wangi sama sekali. Jadi buat kalian yang lebih memilih produk skincare yang gak suka sama bau wangi-wangian, saya rekomendasi toner ini!

How to Use 
Cara pakai toner ini sama kaya yang lain. Boleh dituang di tangan dan di tap-tap, boleh juga dituang dikapas dan diusap perlahan. Kalo aku pakai, lebih sering dituang dan di tap-tap dimuka, tapi kalo muka kerasa tebel karena polusi, aku prefer pake kapas. 

Toner ini boleh dipakai disiang dan malam. Setelah muka udah dicuci dan kering  barulah ia diaplikasikan dimuka.

My Honest Review! 
Setelah aku pakai selama kira-kira sebulan, sebenarnya belum kerasa perubahan yang signifikan.  Seminggu pertama aku pakai, toner ini memberikan kesan pertama yaitu panas dan agak perih dikulit, padahal doi udah punya klaim non-alcohol. Tapi aku gak putus asa, sayang aja kan kalo gak dipake. Dan akhirnya, sampai detik ini si doi kalo di pakai udah gak kerasa tingle lagi, kayanya udah beradaptasi ya. Pas dipakai toner ini terasa ringan tapi agak lengket. Trus doi cepet banget ngeresap dikulit dan gak terasa lengket lagi.

Ekspektasiku doi bakalan ngilangin bruntusan didahi, karena aku pikir si aloe nya sama yang kaya si Nature Republik, tapi dia gak ngilangin sama sekali! Jadi si doi ini dimuka ku hanya bener-bener buat melembabkan aja. 

Kesimpulan dari  The Body Shop Aloe Calming Toner ini adalaaah :

Pros
Melembabkan
Mudah meresap
Isinya banyak (untuk pemakaianku)
Ga ada wangi yang menyengat

Cons 
Harganya Mahal
Tokonya hanya dikota besar 
Terasa tingle saat pemakaian pertama
Ga praktis dilihat dari ukuran botolnya

Rate
4.0/5 

Repurchase   
Maybe, no

Sekian dan terimakasih buat yang udah mampir ditulisan pertama hari ini, semoga bermanfaat! 
Have a nice day!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar